Kamis, 01 November 2012

Testimoni Pupuk Nutri Boron

Inilah Pupuk Terdasyat tahun 2012 - 2013 Nutri Boron dengan mutu kualitas tinggi dan kandungan mikro komplit, tidak adak pupuk dengan kualitas setara Nutri Boron.

Kandungan Pupuk Nutri Boron: B2O3: 46%, N: 1%, Zn: 1%, Mgn: 0,5%


PASURUAN JAWA TIMUR
Lokasi sawah di Gadingrejo - belakang POM Bensin Karangketug Pasuruan Jawa Timur.
Bapak Mun: " saya memiliki satu petak sawah seluas 8m x 350m, sayangnya tanaman padi saya sejak pertama kali tanam hingga mendekati pemupukan kedua, tanaman padinya tidak tumbuh maksimal/kerdil dan unjung-ujung daunnya berwarna kuning semua, jadi tidak segar... Alhamdulillah setelah ditawari Pupuk Nutri Boron dan saya coba, hasilnya luarbiasa... setelah pemupukan yang kedua saya sertakan juga Pupuk Nutri Boron 2 Kg, dua minggu kemudian tanaman padi saya menjadi 'MODOT' panjang dan hijau segar. Saya sangat senang sekali walaupun sebelumnya saya pesimis, sekarang optimis hasil padi saya akan meningkat 20%-nya. Saya beli lagi 6kg Pupuk Nutri Boron setelah saya ceritakan pada saudara saya dan mereka mau mencobanya. Terimakasih Pupuk Nutri Boron "

Pule, WONOGIRI JAWA TENGAH
Setelah panen padi dengan Bapak BUPATI, hasil produksi padi rata-rata meningkat 20% setelah pemakaian Pupuk Nutri Boron dengan dosis 6kg - 8kg per hektar. Terimakasih Pupuk Nutri Boron.

Bandungan, SEMARANG JAWA TENGAH
Pemakaian Pupuk Nutri Boron pada sayuran KOL, akar jadi besar-besar tanaman jadi sehat bunga KOL menjadi lebih besar, sehat dan tahan penyakit, penjualanpun menjadi lebih laris dan meninggkat. Tidak salah dan tidak ragu lagi memakai Nutri Boron. Terbukti Nyata!!!. Terimakasih Pupuk Nutri Boron

PROBOLINGGO JAWA TIMUR
Aplikasi pada tanaman bawang lebih menguntungkan petani dengan peningkatan hasil produksi berkisar 20%, bawangpun terlihat besar dan segar, otomatis keuangan petani menjadi lebih sejahtera. Terima Kasih Pupuk Nutri Boron.

Masih banyak lagi testimoni yang belum terekam.
Kirimkan testimoni anda dengan Pupuk Nutri Boron di 082124006614 atau email bintangpertanian@yahoo.com

Sampai jumpa pada testimoni berikutnya.

Salam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar