Sabtu, 03 November 2012

Nutri Boron dan Teknologi Chelated

TEKNOLOGI CHELATED
Teknologi chelated  yang diaplikasikan pada setiap produk pupuk Nutri Boron mengunakan LIGNOSUPHONATE yang efektif menjaga pelepasan berkala unsur hara yang terkandung didalamnya. Unsur hara keluar secara berkala dan perlahan seiring dengan kebutuhan dan daya serap tanaman.
Teknologi chelated  menghadirkan solusi inovatif yang menjaga ketersediaan kebutuhan hara tanaman sesuai dengan tingkat pertumbuhan tanaman.
BENEFIT PRODUK
1. MENJAGA KELESTARIAN LINGKUNGAN
Pupuk Nutri Boron dichelated dengan bahan ORGANIK yang menjaga unsur hara dilarutkan secara berkala dan diserap secara optimum di area perakaran tanaman.
2. MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PEMUPUKAN
Pupuk Nutri Boron dirancang untuk larut secara bertahap hingga 3 bulan setelah aplikasi sesuai dengan kebutuhan tanaman dan suhu tanah. Teknologi chelated  ini memberikan penghematan pada biaya aplikasi berulang dan koreksi pemberian pupuk.
3. MENEKAN POTENSI KEHILANGAN HARA DAN MENJAGA KESERAGAMAN PERTUMBUHAN
Pupuk Nutri Boron mengeliminir kehilangan hara karena pencucian air hujan, reaksi kimia, mikro organisme tanah dan faktor lainnya. Teknologi chelated  melindungi pupuk dalam granulate dari efek negatif tersebut dan bentuk dan massa butiran yang seragam mampu mendistribusikan unsur-unsur didalamnya secara merata.



 ==================================



PROMO PRODUK
No. Reg : P134/DEPTAN-PPI/X/2010
SNI : 02-2803-2000


Netto: 1 Kg



 PUPUK NUTRI BORON MENGANDUNG UNSUR HARA MIKRO ESSENSIAL BORON (B) YANG SANGAT DIBUTUHKAN BAGI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN TANAMAN SERTA DAPAT MENINGKATKAN HASIL PRODUKSI TANAMAN.
(KANDUNGAN: B2O3  : 46%, N :1%, Zn : 1%, MgO : 0,5%)
PEMESANAN ECERAN DAN GROSIR
TOMMY
HP: 082124006614

Tidak ada komentar:

Posting Komentar